Simak Nama Asli Ten Nct Viral

List Of Nama Asli Ten Nct References. Wayv beranggotakan 7 personil, dimana. In january 2011, at the age of.

Ten ten nct Nct, Wattpad, Nama korea
Ten ten nct Nct, Wattpad, Nama korea from www.pinterest.com

Ten was born in bangkok, thailand, on february 27, 1996, to a thai chinese family. Web pemilik nama lengkap mark lee ini menjadi salah satu member nct yang bukanlah warga asli korea selatan. He studied at the shrewsbury international school.

Web Ten Yang Memiliki Nama Asli Chittaphon Leechaiyapornkul Ini, Merupakan Member Nct Yang Berkewarganegaraan Asli Thailand.


Web pemilik nama lengkap mark lee ini menjadi salah satu member nct yang bukanlah warga asli korea selatan. Meski begitu, ten juga punya. Wayv beranggotakan 7 personil, dimana.

Yuta Lahir Di Osaka, Jepang.


Johnny menjadi member nct 127 yang pertama kali memperkenalkan diri. Web mulai dari yuta nct hingga chenle nct dream, berikut 10 member nct yang memiliki nama korea! Web biodata dan profil lucas nct.

Lucas Memiliki Nama Asli Wong Yuk Hei.


엔시티, singkatan dari neo culture technology) adalah sebuah boy group asal korea selatan,yang dibentuk oleh sm entertainment. In january 2011, at the age of. Web nct merupakan kepanjangan dari neo culture technology dan merupakan boy grup besutan sm entertainment.dengan konsep yang berbeda, grup beranggotakan.

He Studied At The Shrewsbury International School.


Web yup, ten merupakan member nct yang berasal dari thailand. Dia lahir di hongkong pada 25 januari 1999. Kun lahir di fujian, china.

Web Ten Atau Pemilik Nama Asli Chittaphon Leechaiyapornkul Ini Memang Dikenal Sebagai Member Nct Yang Sayang Banget Sama Hewan.


Ia lahir dan besar mark lahir di toronto, canada. Ten berpartisipasi dalam project unit nct 2018 yang merilis album pertama, nct 2018 empathy. Grup ini pertama kali debut sejak tahun 2016.

Posting Komentar

0 Komentar