Simak Ananias Dan Safira Sedang Viral

The Best Ananias Dan Safira 2023. Web dan matilah ananias saat itu juga. Ananias adalah seorang kristen pada abad pertama masehi di kota damsyik atau damaskus yang disebut dalam perjanjian baru alkitab kristen.

O ESTRANHO CASO DE ANANIAS E SAFIRA O Desafio de Ser Cristão
O ESTRANHO CASO DE ANANIAS E SAFIRA O Desafio de Ser Cristão from www.sercristao.org

Tanah dan uang itu masih milik ananias dan safira. Kita lihat dalam kisah para rasul 5 : Safira sebenarnya mendapat kesempatan untuk menyatakan apa yang sesungguhnya.

Dalam Pelayanan Kita Mesti Memohon Pimpinan Tuhan,.


Web seandainya ananias dan safira tidak mempersembahkan, itu juga tidak menjadi masalah. Web ananias dan safira melihat hal itu dan menginginkannya, dan disitulah masalah mereka berawal. 19 feb, 2017 by vik.

Web Ananias Dan Safira 1.


Web ananias dan safira adalah salah satu contoh yang tidak tulus, sehingga tuhan menghukumnya (mati) melalui pengadilan simon petrus. Safira sebenarnya mendapat kesempatan untuk menyatakan apa yang sesungguhnya. Marilah kita perhatikan, jika kita mendustai.

Web Meskipun Ananias Dan Safira Memiliki Komunikasi Yang Baik, Tapi Mereka Melayani Menurut Maksud Diri Sendiri.


Web kisah para rasul 4:37. Tanah dan uang itu masih milik ananias dan safira. Menginginkan pujian manusia sudah merupakan bukti yang cukup kalau.

Ananias Adalah Seorang Kristen Pada Abad Pertama Masehi Di Kota Damsyik Atau Damaskus Yang Disebut Dalam Perjanjian Baru Alkitab Kristen.


Web melalui kisah ananias dan safira kita juga belajar bahwa kuasa dalam sebuah perencanaan sangatlah berdampak, entah itu mendatangkan berkat atau kutuk. Ada seorang lain yang bernama ananias. Web shalom saudara terkasih, kali ini saya ingin membahas tentang ananias dan safira yang sebenarnya bukanlah orang percaya.

Web Illustrasi Ananias Dan Safira.


Web ananias dan safira selasa, 21 mei 2019. Ayat hafalan 1 yohanes 1:9. Ia beserta isterinya safira menjual sebidang tanah.

Posting Komentar

0 Komentar