Mari Simak Sunan Drajat Adalah Putra Dari Sedang Trend

+18 Sunan Drajat Adalah Putra Dari 2023. Web sunan drajat adalah putra dari. Web biografi sunan drajat.

Sunan Drajat (w. 1522 M) Pelajaran Sejarah Islam
Sunan Drajat (w. 1522 M) Pelajaran Sejarah Islam from pelajaransejarahislam.blogspot.com

Beliau adalah putra bungsu sunan ampel dengan nyi ageng manila. Dia adalah putra dari sunan ampel. Nama aslinya adalah raden qosim atau juga.

Semasa Kecil, Sunan Drajat Dikenal Bernama Raden Qasim, Qasim Atau Kasim.


Web sunan drajat adalah putra dari. Ayah dari sunan drajat bernama. Beliau adalah putra bungsu sunan ampel dengan nyi ageng manila.

Web Sunan Drajat Diperkirakan Lahir Pada Tahun 1470 M.


Web sunan drajat bernama kecil raden syari¬fuddin atau raden qosim putra sunan ampel yang terkenal cerdas. Web biografi sunan drajat. Beliau lahir sekitar tahun 1470 m, dan merupakan.

Sunan Drajat Dikenal Sebagai Tokoh Wali Songo.


Web putra bungsu sunan ampel ini melakukan dakwah islam dengan. Putra sunan ampel ini, terkenal dengan kecerdasannya. Web biografi sunan drajat.

Sedangkan Menurut Babad Tjerbon, Istri Pertama Sunan Drajat Adalah Dewi Sufiyah, Putri Sunan Gunung Jati.


Web sunan drajat lahir di ampeldenta, surabaya, pada 1470 m dengan nama asli raden qasim. Web sunan drajat diperkirakan lahir pada tahun 1470.nama kecilnya adalah raden qasim, kemudian mendapat gelar raden syarifudin.dia adalah putra dari sunan ampel, dan. Ia adalah putra bungsu dari sunan ampel dengan nyi ageng manila.

Beliau Adalah Putra Dari Sunan Ampel Dan Saudara Dari Sunan Bonang.


Nama asli sunan drajat yaitu raden qosim, yang mana sunan drajat ini. Web peristiwa itu diperkirakan terjadi pada 1465 m. Nama asli dari sunan drajat adalah raden.

Posting Komentar

0 Komentar